Ditulis biar ga lupa

Random Post

Sabtu, 08 September 2012

Donor Darah yang Kedua

Tidak ada komentar
mungkin ini postingan telat yah tapi ga apa apa lagian aku donor dahar hari rabu sekarang hari minggu nulis ini biar inget ajah aku jadi suatu saat aku bisa baca tulisan aku pas donor darah yang kedua, tanggal 5/9/2012
enter
enter..
enter..
biar nulisnya kelihatan panjang adi banyak enter :D makum saya baru belajar nulis yaudah langsung ajah narcis pas donor darah
potonya cuman satu :d maksunya satu yang bagus haha habisnya gada yang bagus sich potonya kalau mau cakep harus di gimanain emang objek potonya cuman standar :D hahah objeck potonya siapa coba aku :D

udah akh jangan ngaler ngidul. langsung ajah ini poto pas aku lagi donor darah yang kedua kalau ga salah yang pertamanya itu waktu aku sekolah smk sekitar 2tahunan.

pas masuk PMI yang ada di jalan aceh sempet degdegan maklum yang aku di ajak ama temen yang uda sering aku udah lama ga donor mungkin lupa lagi rasanya donor darah.

yaudah nulis kronologisnya ajah biar gampang
Jam 15.10  -> masuk ruangan donor langsung isi formulir (kemdian nunggu)
Jam 15.15 -> di periksa ama dkter tensi darah  (kemdian nunggu)
Jam 15.18 -> cek golongan darah dan lupalagi di cek apa ajah pokoknya darah di ambil dikit lah pas di cek yang ini  (kemdian nunggu)
Jam 15.23 -> beres di cek di suruh cuci tangan sampe siku  (kemdian nunggu)
jam 15.30 -> terbaring di tempat buat donor 
jam 15.31 -> langsung disuntik pake jarum yang agak gede tanpa babiku Aw sakit tapi itu cuma bentar habisnya cuman kayak di gigit semut
disini nunggu donor darahnya  lumayan sich cuman sepuluh menit kurang itu juga (pake kira-kira ajah aku mah)
jam 15.40 udah beres nii donor

nah udah beres haha lumayan ga seru dan geje nih tulisan  kronologis dan bagan nya ribet dan susah di mengerti maaf nya :D

owh iyah satu lagi nii pesan dari sana
"GIVE BLOOD SAVE LIVE"
Artinya pake google tranlate ajah yah :piss

Tidak ada komentar :

Posting Komentar