Ditulis biar ga lupa

Random Post

Kamis, 30 Agustus 2012

Mts Al-Fauziyah Bunisari lebak

Tidak ada komentar
Dulu saya bersekolah di sini Mts Al-fauziyah yang terletak di Jln Bunisari kulon 51/166 Ds.Gadobangkong Kec. Ngamprah 40552 Kab.Bandung Barat, kalau ga salah saya angkatan ke 10, sekarang tahun 2012 berarti saya sekolah disana sekitar 2004-2007 banyak ceritang tentang teman-teman disana, udah lama pula aku tidak bertemu dengan teman-teman angkatan disana.


sekolah Mts yang memjungjung moral anak muda untuk menjadi generasi penerus bangsa, saya inget pesan dari guru disana kalau "kalau kalian pemalas terus bangai mana hadapi masadepan yang semakin sulit " jadi aku harus sadar tentang persiapan untuk menghadapi masa depan itu di mulai dari sekarang, masa depan di pegang oleh kita anak muda.

kayaknya saya nulis serius amat yah sok bener hehe.. tapi tak apa sayaa cuman menulis apa yang ada di  hati dan pengen di ketik oleh jemari saya.

browsing  di internet saya nemu vidio marawis anak-anak Mts Al-fauziyah namanya kerent alfavoice
yang belum liat monggo 

namanya alfavoice kerent kan :)

mudah mudahan ada alumni alfauziyah juga yang nyasar ke blog saya, salam yah dari saya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar